Cruise Ke Komodo – The Pulau Naga

Cruise Ke Komodo - The Pulau Naga

Dengan pengalaman yang luas dalam industri pariwisata dan menyelam mari kita menunjukkan kepada Anda mengapa Anda harus mengalami Komodo dengan Cruises Sea Safari. Anda akan berlayar dengan kapal pesiar mewah Pinisi kapal Indonesia asli.

Taman Nasional Komodo merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO meliputi tanah spektakuler dan belantara kelautan. Sebuah pertemuan dengan Komodo yang terkenal naga kadal raksasa yang dapat tumbuh hingga meter dan beratnya bisa mencapai kilo dapat menjadi alasan yang cukup untuk mengunjungi Komodo tapi ada banyak lagi untuk melihat. Tempat lain yang akan Anda menemukan keragaman spesies ikan dan karang. Rasanya seperti memasuki negeri dongeng kehidupan dan keindahan – sebuah Taman Eden sejati.

The live-aboards memberi kita gelar yang luar biasa dari fleksibilitas. Speedboat Cepat dan beberapa untuk kedua penyelam dan non-penyelam memungkinkan kita untuk melakukan transfer sangat cepat antara situs perahu dan Labuan Bajo

Sebagian besar situs menyelam juga tersedia untuk snorkeling fantastis. Kami sangat menikmati kunjungan pribadi di pantai pasir putih memancing dan trekking dikawal oleh penjaga taman untuk menemukan satwa liar di pulau-pulau.

Bepergian ke Taman Nasional Komodo dengan Cruises Sea Safari memberikan kemungkinan untuk memperpanjang perjalanan Anda untuk melihat pulau-pulau lain yang lama Lesser Sunda meliputi Lombok Satonda Sumbawa dan Pulau Moyo.

Bali – Komodo Cruises Route

Hari Benoa – Labuan Amuk

Embarkasi ke Safari Laut di Pelabuhan Benoa. Berangkat pada . Selamat Datang minuman akan ditawarkan. Alokasi Cabin akan berlangsung sebelum berangkat ke Labuhan Amuk untuk kegiatan air gratis seperti snorkeling atau menyelam. Pada sore hari kami berangkat ke Teluk Nara Nara Bay Lombok

Hari Nara Bay Lombok

Di pagi hari ketika matahari terbit di Gunung Rinjani kami jangkar di Nara Bay di West Side Utara Lombok. Setelah sarapan kami pergi ke darat dan kunjungan pertama kami adalah hutan tropis di Pusuk mana kita dapat memberi makan monyet dan dalam cuaca cerah menikmati pemandangan yang menakjubkan dari sekitar hutan dan dari Kepulauan Gili. Kami kemudian melanjutkan ke Sari pasar lokal Gunung dan ke pusat kerajinan bambu di sekitar sana untuk menyaksikan proses dan teknik untuk mendapatkan kualitas produk ekspor bambu.

Kami pergi untuk mengunjungi Lingsar Temple sebuah situs unik yang tanggal kembali ke . dan yang sakral untuk kedua Hindu dan Muslim dan melanjutkan untuk Banyumulek untuk melihat bagaimana lokal membuat produk gerabah yang terkenal. Melewati resor wisata paling terkenal dari Lombok Senggigi Beach dalam perjalanan kembali ke perahu kami berhenti di Malibu sudut pandang paling fantastis untuk melihat Kepulauan Gili dan dalam cuaca cerah Pulau Bali. Selama makan siang perahu akan mengangkat jangkar dan kami berlayar ke Satonda

Hari Satonda Island Sumbawa

Di pagi hari kami tiba di Satonda pulau un-habitat yang dipisahkan oleh sebuah selat sempit dari Volcano Tambora di daratan Sumbawa tempat letusan terbesar dalam sejarah. Pergi darat kita menemukan bahwa Satonda diri adalah sebuah gunung berapi kecil juga dan itu juga dan bahwa bidang danau asin kawah. Di pulau ini damai akan ada waktu luang untuk berenang dan snorkeling atau menyelam. Pada sore hari kami berlayar ke Komodo.

Hari Taman Nasional Komodo – Pink Beach

Kami pagi kita mulai dengan pergi ke darat di mana taman ranger akan mengawal kami di seluruh pulau sekitar km sana dan kembali untuk mendapatkan tempat yang lebih baik terletak di mana Anda dapat menikmati dan mengambil gambar pemandangan yang menakjubkan dari Pulau Komodo dan nya kepulauan sekitarnya yang indah. Setelah berjalan sekitar untuk menemukan spesies dari Zaman Jurassic kita akan menghabiskan sisa hari menyisir dan snorkeling di Pantai Merah indah Komodo dengan taman laut yang menakjubkan. Pada sore hari kami hoist jangkar dan pergi ke Bima berlangsung.

Hari Bima Sumbawa

Selamat datang di tempat lain di jantung timur Sumbawa Bima pelabuhan tradisional yang sibuk. Perwakilan kami akan dijemput dan kami menghabiskan pagi menjelajahi kota dan Donggo dataran barat Bima Bay. Sekitar jam makan siang kami meninggalkan dermaga dan setelah berlayar dari Bima Bay kami pergi pada pos barat lagi untuk bagian kami semalam ke Moyo

Hari Pulau Moyo Sumbawa

Awal tiba di Moyo cadangan liar hidup dan kelautan. Kami melakukan kunjungan pendaratan di Moyo sebuah pulau kecil di lepas utara Sumbawa. Kami berhenti di salah satu dari beberapa situs snorkeling baik di sepanjang pantai barat dan mendarat di Desa Labuan Haji. Pada sore hari kami mengerek jangkar dan kembali berlayar ke Benoa Bali

Hari Benoa Bali

Kami menghabiskan hari terakhir kami di kapal. Kami akan tiba di Pelabuhan Benoa sekitar . PM. Perjalanan akhir dan Anda akan ditransfer ke tujuan berikutnya.