Wisata Budaya Di Kenya

Wisata Budaya Di Kenya

Wisata Budaya Di Kenya

Pariwisata dapat disebut sebagai perjalanan untuk penemuan atau untuk kesenangan ke tempat-tempat yang menarik. Turis memiliki kepentingan dalam masyarakat tempat mereka kunjungi. Mereka ingin membiasakan dengan budaya mereka gaya hidup dan praktek mereka. Di Kenya wisata budaya dipraktekkan dengan tujuan untuk memahami asal-usul budaya masyarakat keterikatan mereka terhadap beberapa praktek norma dan tabu serta pandangan mereka tentang makna kehidupan. Pengalaman budaya menyediakan wisatawan dengan pengalaman bahwa mereka akan tidak mendapatkan tempat lain.

Wisata budaya di Kenya sebagian besar menargetkan masyarakat adat yang masih berpegang pada cara hidup tradisional mereka. Di antara masyarakat yang ditargetkan oleh wisatawan adalah Suku Masai Samburu dan Turkana yang dikenal kaya akan lagu dan tarian tradisional tidak lupa itu mereka membentuk populasi sapi penggembala dan pastoralisme. Budaya makanan mereka juga aspek lain yang tampaknya untuk mempromosikan wisata budaya di Kenya mengingat bahwa minuman yang paling favorit adalah susu bercampur darah hewan segar.

Jadi banyak tentang kelompok-kelompok orang mari kita lupa bahwa Kenya memiliki suku yang berbeda dan karena itu budaya yang berbeda. Masing-masing memiliki beberapa praktek budaya yang akan menarik setiap turis tertarik pada wisata budaya. Semua budaya ini tersebar di seluruh bangsa Kenya. Sementara masyarakat tersebut dari Maasai dan Samburu paling menempati lembah Great Rift yang lain seperti Swahili dan Digo dapat ditemukan di wilayah pesisir negara itu. Para wisata budaya di sekitar daerah itu sejalan dengan wisata pantai yang terutama daya tarik karena Samudera Hindia terumbu karang dan feri. Orang-orang pesisir memiliki berbagai festival dan upacara yang ditandai dengan tarian tradisional yang cukup menarik bagi wisatawan.

Untuk sebelah barat negara ini adalah masyarakat Luo dan Luhya. Ini dikenal sebagai penghuni Danau Agung Danau Victoria . Budaya mereka ditandai dengan memancing dan wisatawan menikmati terlibat dalam kegiatan ini juga. Wisata budaya di Kenya telah membantu masyarakat Kenya untuk berpegang pada praktek-praktek budaya mereka. Ini memberikan kegembiraan besar dan kebanggaan ketika orang melakukan perjalanan dari seluruh dunia hanya untuk datang dan berinteraksi dengan orang-orang dari Kenya dan memiliki nuansa bagaimana rasanya memiliki beberapa praktek tradisional untuk mengidentifikasi dengan. Budaya ini memberikan rasa identitas dan milik seluruh masyarakat Kenya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s