Kota New York Lima Boro Bike Tour

Kota New York Lima Boro Bike Tour

Kota New York Lima Boro Bike Tour

Setiap tahun pada hari Minggu pertama mungkin New York City mengadakan tur bersepeda yang paling besar di AS Tur pertama Bike New York dimulai pada dan diselenggarakan untuk hostel siswa mengumpulkan hanya pengendara sepeda. Sekarang dikenal sebagai Lima Besar Sepeda Boro Tour dan mempertimbangkan untuk menjadi salah satu salah satu peristiwa terbesar bagi pecinta sepeda di sepanjang tahun menarik orang dari seluruh dunia.

Apakah rute tur

Tur ini dimulai di Battery Park di Manhattan dan berjalan melalui semua lima borough di New York – Manhattan Bronx Brooklyn Queens dan Staten Island. Rute ini adalah kilometer dan jalan pesepeda akan bebas dari lampu lalu lintas dan kemacetan lalu lintas – hanya jalan-jalan yang luas jalan jalan raya dan jembatan yang biasanya tertutup untuk sepeda. Tour peserta akan memiliki kesempatan unik untuk menyeberangi Jembatan Verrazano-Narrows yang merupakan salah satu jembatan terpanjang di dunia suspensi. Ini menghubungkan Brooklyn ke Staten Island dan panjang rentang pusat jembatan adalah . kaki. Setelah mencapai Staten Island dan menaklukkan semua lima borough dan peserta jembatan akan menikmati Fort Wadsworh Festival dengan hidup makanan musik dan pameran. Ini adalah waktu untuk beristirahat dan bersiap-siap untuk tahap akhir – kembali kembali ke Manhattan pada feri.

Siapa yang dapat berpartisipasi

Tentu siapa saja yang rasanya cukup sehat. Tapi pastikan untuk mendaftar terlebih dahulu. Event organizer memperingatkan bahwa jumlah peserta terbatas. Jadi jika Anda memutuskan untuk mengambil bagian dalam tur sepeda Anda harus buru-buru dan melakukan pemesanan sekarang. Tapi mereka yang tidak bisa melakukan reservasi untuk satu dari sepeda berpartisipasi dalam perjalanan dianjurkan untuk tidak menjadi kecewa dan tidak meninggalkan kunjungan ke NYC untuk The Tour Lima Besar Sepeda Boro. Seperti banyak sekali pengendara sepeda bepergian pada bagian yang paling menarik dari Big Apple akan menjadi tontonan yang layak untuk pengamat penasaran. Periksa dengan masyarakat sepeda lokal banyak dari mereka akan mengatur kelompok untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Anda dapat bergabung sebagai anggota dari tur sepeda atau hanya pendukung tim.

Bagaimana mempersiapkan

Pertama membuat sepeda Anda siap. Untuk seperti hibrida tur panjang atau sepeda jalan tampaknya pilihan terbaik – itu adalah multi-gear dan lebih ringan dari sepeda gunung. Juga pastikan untuk memiliki pelana bagus yang akan membuat pengalaman wisata Anda nyaman dan menyenangkan. Air kandang botol juga keharusan Anda pasti akan perlu untuk mengisi kembali tubuh Anda pada suatu perjalanan panjang. Dan jangan lupa helm yang diperlukan untuk berpartisipasi dalam tur sepeda. Kedua mempersiapkan tubuh Anda. Itu saran yang baik untuk memiliki pelatihan intensif minimal dua bulan sebelum tur. Anda harus saat ini sepeda setiap akhir pekan untuk mendapatkan digunakan untuk itu dan bersiap-siap untuk perjalanan. Jadi mengambil semua teman Anda dengan siapa Anda menikmati naik sepeda dan selamat datang di New York City di Tur Lima Besar Sepeda Boro.

Leave a comment